Sunday 18 December 2016

Bandar Poker Terbaik - Ramos Tegaskan Real Madrid Serius Tatap Final Piala Dunia Antarklub

Bandar Poker Terbaik - Ramos Tegaskan Real Madrid Serius Tatap Final Piala Dunia Antarklub

Ramos bertekad membawa Real Madrid kembali meraih gelar Piala Dunia Antarklub.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyatakan, para pemain menatap pertandingan final Piala Dunia Antarklub lawan Kashima Antlers.

Los Blancos meraih gelar Piala Dunia Antarklub pada 2014, dengan mengalahkan klub Argentina, San Lorenzo, di final yang berlangsung di Maroko. Meski sudah pernah merasakan gelar ini, Ramos bertekad ingin kembali memenanginnya karena dianggap sebagai pengalaman yang baru lagi.

Buat saya, kapan pun ada kesempatan untuk meraih gelar, maka itu adalah pengalaman yang baru, meski saya sudah pernah meraihnya," ujar Ramos.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya membantu diri saya pada setiap tahunnya untuk mulai dari awal. Saya sudah memiliki banyak [pengalaman] sepakbola dalam diri ini, tapi kalau Tuhan berkehendak, kami memiliki peluang untuk meraih gelar lagi.

Sudah menjadi mimpi buat saya setiap membayangkan mengangkat trofi. Saya rasa tim ini, setelah kerja sangat bagus yang kami lakukan, layak bermain di final, dengan sangat menghormati lawan kami dan kami akan melakukan dengan segala kemampuan untuk bisa menang lagi.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment