Tuesday 31 May 2016

Bandar Poker Terbaik - Kante Sebut Dirinya Bahagia Bersama Leicester City

Bandar Poker Terbaik - Kante Sebut Dirinya Bahagia Bersama Leicester City

Kante tidak tertarik membahas spekulasi karier & periode depannya dgn Leicester City.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Gelandang Leicester City N'Golo Kante tidak mau membahas spekulasi atau rumor terkait periode depannya ditengah persiapan beliau ke Euro 2016 dgn Prancis.

Kante sendiri tidak sedikit dikabarkan dapat meninggalkan Leicester sesudah tidak sedikit club yan bersedia membayar mahal untuknya di bursa transfer masa panas ini.

Tapi mungkin saja meninggalkan King Power Stadium dalam tempo dekat tidak menarik perhatian Kante. Pemain 25 th itu mengaku masihlah betah di timnya sekarang.

Ketika ini aku tetap gemar di Leicester. Aku pun tidak tertarik terhadap informasi yg ada di luaran sana. Hingga sekarang aku masihlah di leicester & aku konsentrasi buat Euro," kata Kante.

Aku pikir periode aku di Leicester mengejutkan tidak sedikit orang. Orang gemar menonton ada jawara baru di Liga Primer. Kami mempunyai masa yg menakjubkan.

& seterusnya kiprah aku dengan Prancis terjadi bersama baik. Mungkin Saja perjalanan karier aku terbantu di bandingkan pemain lain yg datang dari sepakbola amatir.Aku bakal berikhtiar utk masih sama. Aku tidak merasa kepribadian aku beralih," tandasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment