Wednesday 25 May 2016

Bandar Poker Terbaik - David Silva Dipastikan Bugar 1000persen Di Laga Perdana Euro 2016

Bandar Poker Terbaik - David Silva Dipastikan Bugar 1000persen Di Laga Perdana Euro 2016

Cedera yg konstan menjangkiti Silva di sepanjang periode ini membuatnya diragukan fit diwaktu Euro 2016.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Playmaker Spanyol David Silva menegaskan bahwa keadaan cederanya tak butuh dicemaskan maka dia optimistis sanggup fit dalam partai pembuka Kelompok D Euro 2016 melawan Republik Ceko kepada 13 Juni akan datang.

Silva diawal mulanya mengalami cedera engkel & hamstring yg membuatnya cuma mencatatkan 24 penampakan di Liga Primer Inggris periode ini dengan Manchester City. Gimana juga, pelatih Vicente del Bosque masih memanggil Silva ke dalam skuat Euro & pemain berumur 30 thn ini percaya keadaannya tetap menuju sempurna.

Aku baik-baik saja. Aku menginginkan sanggup tampil di partai pembuka. Aku tak demikian percaya, namun aku mempunyai perasaan yg baik berkenaan perihal ini,” terangnya terhadap Marca.

Silva pun menargetkan dapat sesegera bisa saja mencatat century caps dgn Spanyol dimana sekarang beliau sudah mengoleksi 96 caps. “Saya merinding bahwa aku makin dekat menuju 100 [caps]. Mencapai torehan itu dapat amat keren.

Terkecuali segrup dgn Ceko, Spanyol pun dapat berjumpa bersama Turki & Kroasia. La Roja adalah salah satu favorite jagoan Euro 2016 mengingat status mereka juga sebagai jagoan berkukuh back-to-back di edisi 2012 & 2008.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment