Friday 13 May 2016

Bandar Poker Terbaik - Alasan Pelatih Pep Guardiola Ingin Melatih Di Inggris

Bandar Poker Terbaik - Alasan Pelatih Pep Guardiola Ingin Melatih Di Inggris

Pelatih kelahiran Spanyol ini tidak sempat berniat mengubah sepakbola Jerman & justru tidak sedikit menuntut ilmu darinya. Faktor itu serta yg membuatnya mau ke Inggris.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Josep Guardiola sama sekali tidak miliki niat buat mengubah sepakbola Jerman. Pelatih Bayern Munich itu datang ke Bavaria cuma utk mempelajari. Argumen itu juga yg membuatnya pindah ke Inggris periode depan.

Kontrak Guardiola dgn Bayern bakal mogok periode ini. Eks pelatih Barcelona itu telah mencapai kesepakatan dgn Manchester City & dapat merapat ke Etihad Stadium masa depan.

Tak, tak, maafkan aku, tetapi aku tak mengubah budaya Jerman atau gaya bermainnya. Cuma sekian banyak pemain & aku tak datang ke sini buat mengubah sepakbola Jerman. Aku tak sesombong itu," ungkap Guardiola dalam konferensi pers.

Aku datang ke sini utk menuntut ilmu : budaya, sepakbola, & gaya. Itu juga alasang kenapa aku pindah ke Inggris waktu ini," tandasnya.

Guardiola sukses mengambil Bayern menjuarai tiga Bundesliga dengan cara beruntun, namun tak sanggup memboyong trofi Liga Champions tatkala tiga thn kepemimpinannya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment