Friday 22 January 2016

Bandar Poker Terbaik - Gelandang Burnley Ini Ingin Menjadi Pelatih

Bandar Poker Terbaik - Gelandang Burnley Ini Ingin Menjadi Pelatih



Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Gelandang flamboyan Inggris yg sekarang membela Burnley, Joey Barton, mengungkapkan hasratnya buat menjadi pelatih pasca gantung sepatu kelak. 

Pernah mencuat dengan Manchester City & Newcastle United, pemain berumur 33 thn itu benar-benar pernah menghilang ditelan bumi.

Tapi dia kembali populer, dikarenakan tugas sampingannya yang merupakan analis sepakbola, baik lewat alat sosial atau tv. Modal itulah yg bakal dimaksimalkannya, buat kemungkinan pelatih.

Aku tahu bahwa susah buat meyakinkan satu orang buat memberikan aku tugas karena periode dulu aku yg kontroversial.

Aku yakin kepada diri sendiri. Bakal namun, aku mesti mengatasi sekian banyak kesukaran lebih dari orang lain," pungkasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment