Friday 25 December 2015

Agen Poker

Agen Poker - Thigo Bantah Soalnya Ia Keluar Dari Bayern Munich

Mantan Pemain Barcelona Alcantara telah dikaitkan dengan transfer untuk bergabung Guardiola di Bayern meninggalkan, namun gelandang telah menolak klaim.


Agen Poker
Agen Poker - Gelandang Munich Thiago Alcantara telah menolak anggapan ia akan mengikuti Pep Guardiola keluar dari Allianz Arena pada akhir musim.

Bos Bayern telah mengkonfirmasi dia akan meninggalkan posnya ketika kontraknya berakhir pada akhir kampanye dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier.

Beberapa laporan telah mengklaim Thiago, yang ditandatangani dari Barcelona tak lama setelah Guardiola mengambil alih juara Jerman, bisa bergabung pelatih di klub berikutnya meskipun dia menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2019 tahun ini.

Saya sangat berterima kasih kepada klub, saya didukung selama cedera saya. Itu sebabnya saya ingin menempatkan perpanjangan kontrak saya menjadi gerak begitu cepat. Aku tidak tergantung pada Pep. Nya

tidak benar. Dia pelatih yang hebat tapi aku tidak mengambil rute yang sama seperti dia. Saya tinggal di Munich independen dari Pep.

Guardiola telah tip untuk bergabung dengan Manchester City setelah meninggalkan Bayern, meskipun Chelsea dan Manchester United telah dikreditkan dengan minat dalam mengangkat dia.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment